nusakini.com-Makassar-Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts dan Mario Gomez (Persib) menegaskan skuat mereka sama-sama tampil menyerang untuk memburu kemenangan pada pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (23/10). 

Menurut Robert, besok adalah saat yang tepat buat PSM memperlebar jarak poin dengan Persib. Kini, PSM hanya unggul dua poin dari Persib yang sudah mengoleksi poin 45. "PSM ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen. Sedang Persib ingin kembali jadi pemimpin. Sebagai tuan rumah, kami tentu tak ingin melepaskan peluang begitu saja," ujar Robert pada jumpa media di Hotel Best Western, Makassar, Selasa (23/100.

Hal senada ditegaskan Gomez. Menurutnya, kegagalan merengkuh kemenangan pada tiga laga terakhir bakal terhenti di Makassar. "Berbeda pada tiga partai sebelumnya, materi Persib pada laga besok hampir komplit. Itu yang membuat kami lebih yakin menghadapi pertandingan besok," tegas Gomez.

Pada pertandingan nanti, Persib kembali diperkuat Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, dan Oh In Kyun. Kehadiran ketiganya diyakini bakal membuat Persib lebih solid. (ab)